Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Camat Talawi Gelar Zikir dan Do’a Bersama

KAB. BATUBARA, FBN | Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI 20 Oktober 2019 puluhan warga bersama wakapolsek Labuhan Ruku, DanRamil 04 Talawi, Kades sekecamatan Talawi, para alim ulama, tokoh masyarakat menggelar zikir dan do’a bersama.

Zikir dan do’a bersama ini di gelar di mesjid Nurhasanah Lingkungan 1Kampung Terusan kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi, untuk keselamatan bangsa dengan harapan indonesia selalu dalam lindungan yang maha kuasa, sehingga tercipta masyarakat yang aman dan damai serta terhindar dari perpecahan.

Camat Talawi Muliadi.SE dalam sambutannya mengatakan secara umum akan di lantiknya presiden dan wakil presiden, kita berharap negara ini aman, supaya presiden dan wakil presiden yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik “Negara aman, kabupaten Batu Bara aman, “ucapnya.

Camat juga menyebutkan, kegiatan tersebut dalam menciptakan situasi yang aman, damai menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Kita berdo’a mudah-mudahan pelantikan presiden dan wakil presiden berjalan lancar dan aman, “ucapnya.

Tak cuma zikir dan do’a bersama, kegiatan tersebut juga di isi tausyiah oleh Al Ustad Rudy.

Dalam tausyiahnya Al Ustad menyampaikan, kita berkumpul di mesjid ini kita di berikannya banyak nikmat oleh Allah.
“Marilah kita sama-sama bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah, maka dari itu mari kita banyak bersyalawat, “katanya.

Dia juga berharap, dalam zikir dan do’a ini kiranya dalam pelantikan presiden dan wakil presiden dapat berjalan aman dan lancar. Acara juga dihadiri beberapa awak berbagai mefia lokal dan nasional.

Reporter : Supriadi/ Win

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *