Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 Polres Batubara Gelar Apel Gabungan TNI Polri

55

KAB. BATUBARA – FBN | Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polres Batubara gelar apel gabungan TNI-Polri untuk meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum polres Batubara.

Apel gabungan langsung dipimpin Danyon 126/KC Letkol Inf M Zunaidi dan perwira upacara AKP Suprihanto, upacara digelar dihalaman polres Batubara,Sabtu (19/10’2019)

Dalam kesempatan ini Letkol Inf M Zunaidi Sip mengatakan bahwa TNI/POLRI Wajib menjaga hasil Demokrasi dan karena itu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden harus diamankan sehingga Negara kita ini Kondusif. Selain itu kita akan jaga NKRI dari rongrongan pihak yang tidak bertanggung jawab, untuk kita akan melaksanakan patroli bersekala besar untuk menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Batubara ini.

“Kita berharap, seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden,

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan diwilayah masing-masing. ujarnya

Disela sela kegiatan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang.SH.M.HUM menghimbau masyarakat untuk menjaga wilayahnya masing-masing. Kalau bukan kita yang menjaga wilayah kita, siapa lagi,” ujarnya.

Kita juga akan menggelar patroli bersama untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Disamping memantau situasi kamtibmas juga silaturrahmi kepada masyarakat dengan maksud mengajak masyarakat agar tetap memelihara dan menjaga kamtibmas yang kondusif. Imbuhnya.

Acara juga dihadiri rekan pers dari berbagai media lokal dan nasional.

Reporter : Supriadi/Pur