Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 “Warga Jangan Terpancing Isyu Menyesatkan”

54

KAB. BATUBARA – FBN | Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI 2019-2024
Warga jangan terpancing Isu menyesatkan
Sebaliknya Bupati mengajak warga membangun kebersamaan dan menciptakan suasana yang kondusif diwilayah Kabupaten Batu Bara khususnya menyambut pelantikan Presiden/Wakil Presiden.

Demikian diungkapkan oleh Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP pada acara zikir dan doa bersama di lingkungan Pemkab Batu Bara di pendopo Zahir Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, Jumat (18/10/2019).

Bupati Zahir mengatakan dalam rangka menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden diharapkan seluruh elemen berzikir akbar dan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara.

“Saya berharap kegiatan zikir dan doa bersama ini untuk keselamatan bangsa yang didasari oleh niat tulus ikhlas semoga Allah SWT meridhoinya”, harap Zahir.

Pada kesempatan tersebut FKUB bersama pemuka agama se-Kabupaten Batu Bara menyampaikan pernyataan sikapnya dihadapan Bupati Batu Bara.

“Kami mengakui dan mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dan ikut serta mendukung penuh TNI/Polri melaksanakan tugas Kamtibmas”, sebut pemuka agama dikomandoi Ketua FKUB Batu Bara Adenan Haris.

Turut hadir, Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra, Kajari Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, OPD dan Camat Datuk Lima Puluh Ngatirun SH, Kakan Kemenag, Pemuda, Pancasila, IPK, Karang Taruna, FKKPI dan ratusan warga masyarakat serta insan pers dari berbagai media lokal dan nasional.

Reporter : Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini