Jelang Pemilu 2019 Kapolres Muaro Jambi Undang Ormas Ikatan Pemuda Berkarya

63

FOKUS BERITA NASIONAL | MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono.SH.S.I.K Mengundang Organisasi Masyarakat Ikatan Pemuda Berkarya IPK. Jumat (22/03/2019).

Hari ini Jajaran Ormas IPK di undang oleh AKBP. Mardiono.SH.S.I.K yang bertujuan untuk mengajak ciptakan kodusifitas di dalam pemilihan serentak pada hari Rabu 17 April 2019. Untuk pengamanan dan saling kerja sama, antara POLRI, TNI Ormas dan semua lapisan masyarakat. Agar aman damai tentram dan tidak ada hal hal yang melanggar aturan dalam pemilihan umum yang sudah di tentukan KPU Muaro Jambi.

Dikatakan Ketua IPK Ikatan Pemuda Berkarya, Kami bersama semua anggota IPK siap membantu keamanan dalam pemilihan umum. Semua jajaran anggota kami, dan berkoordinasi antara IPK, TNI, Polres Muaro Jambi dan semua lapisan masyarakat, Agar tercipta rasa aman damai tentam dan lancar.

Kami semua anggota IPK demi kenyamanan dalam pemilihan umum, khususnya di daerah Muaro Jambi siap membantu dalam segi apapun agar tercipta suasana yang aman dan nyaman buat semua masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

AKBP. Mardiono.SH.S.I.K Kami berterima kasih kepada semua Tim IPK yang hadir dalam silaturahmi ini, kami mengajak semua jajaran Organisasi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk menjaga dan memantau semua wilayah di Kabupaten Muaro Jambi dalam pemilihan serentak. Ujar Kapolres Muaro Jambi kepada awak media Fokus Berita Nasional.com (Andi Feri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini