09/27/2022
Post Visitors:34

SERANG – FBN | Untuk mensukseskan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2020, Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara didampingi bersama Bhabinkamtibmas Desa Citasuk Briptu M Faozan, dengan semangat promoter sambangi tokoh Pemuda di Kp. Sebelah Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Kamis, (06/08/2020).

Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara mengatakan, bahwa tujuan dari sambang dan silaturahmi ini adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa toga, tomas, maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan sambang ke Tokoh Pemuda bapak Pendi, untuk ikut mewujudkan kondusifitas di Desa Citasuk, diwilayah hukum Polsek Padarincang, dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 berjalan aman dan damai,” ucap Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

Kapolsek Padarincang mengajak agar menjaga kamtibmas dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat.

Lanjut, Kapolsek, terkait situasi Pandemi virus Corona atau Covid-19, pihaknya juga mengajak masyarakat Desa Citasuk, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah.

“Saya menghimbau, kepada masyarakat
baik yang beraktivitas maupun yang sedang berada diluar rumah, selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.” ungkap Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

Reporter : (Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: