08/14/2022
Post Visitors:27

SERANG – FBN || Jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serang pada 9 Desember 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) Pencocokan dan Penelitin Data Pemilu ( PPDP) dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Citasuk Kecamatan Padarincang, Kabuapten Serang. Sabtu, (11/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, menghadiri kegiatan tersebut, dalam sambutannya Ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua PPS Desa Citasuk dan anggota.

Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, mengatakan, bahwa dalam tahapan pemutakhiran data pemilih dan daftar pemilih Pemilukada, PPS bersama dengan PPDP memegang peranan penting dalam pelaksanaan pemutakhiran data pemilih dan daftar pemilih.

“Saya harap, para petugas PPDP dan PPS agar bersikap netral saat pelaksanaan Pemilukada. Untuk itu, pihak kami akan terus mengontrol demi terciptanya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2020, yang aman dan sukses,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau, kepada petugas harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat dalam tatanan hidup baru atau new normal kita harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

Dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas diluar rumah.

“Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19,” tegasnya. (Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: