08/11/2022
Post Visitors:24

FBN – SERANG || Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, bersama Kanit Intel AIDA Agus melaksanakan patroli dialogis, sambang dengan tokoh agama Ust. Rahmat di kampung Pasir Koper, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Senin, (10/08/2020).

Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas, apa lagi ini menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

“Mari bersama sama kita sukseskan pilkada serentak 2020, dan kita jaga wilayah hukum Polsek padarincang, tetap aman damai dan sejuk,” ucap Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

Kapolsek Padarincang juga menghimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya Padarincang, untuk tetap ikuti anjuran pemerintah terkait situasi pandemi Covid-19,

“Saya himbau, masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” ujar Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat tentunya tidak boleh terlalu beruforia dan menganggap keadaan normal, maka dari itu masyarakat sangat diharapkan untuk selalu mematuhi himbauan petugas yang bertugas di lapangan.

“Saya tekankan, bahwa meskipun sudah dalam tahap Adaptasi Kebiasaan Baru tentunya masyarakat harus tetap waspada dan tidak menganggap semua keadaan normal seperti biasanya, sekali lagi tetap terapkan protokol kesehatan,” harap Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: