Jembatan Baru, Penghubung Karawang Bekasi Menjadi Tempat Obyek Wisata

64

FOKUS BERITA NASIONAL | RENGASDENGKLOK KARAWANG – Jembatan penghubung antara Kota Karawang dengan Kabupaten Bekasi, yang melintang di atas Sungai Citarum belum lama ini dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Jembatan yang belum lama ini selesai dibangun, memiliki daya tarik yang berbeda, karakterristik yang tidak terlepas dari seni dan budaya Karawang. Pembangunan Jembatan, selesai dibangun oleh anggaran APBD Kabupaten Karawang Tahun 2018.

Berbeda dengan jembatan yang di bangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, terlihat sangat jauh berbeda. Jembatan tersebut belum bisa digunakan kerena belum terhubung dan terselesaikan dibagian pertengahan Jembatan yang melintang di atas sungai Citarum. Sehinggga jembatan perbatasan tersebut saat ini menjadi obyek wisata masyarakat Rengas Dengklok dan sekitarnya.

Hasil pantauan media online Fokus Berita Nasional.Com. Sabtu (16/2/2019) Jembatan baru tersebut menjadi pusat obyek wisata, dengan pemandangan yang indah serta dihiasi oleh Penerangan Jalan Umum (PJU).

Dikatakan Dedi pemuda yang tinggal tidak jauh dari tempat obyek wisata tersebut, bisanya ramai pengunjung yang ingin melihat dan menikmati indahnya pemandangan di hari sabtu dan minggu, selalu dipenuhi pengunjung sampai kendaraan roda dua pun dibuatkan tempat parkir yg di kelola oleh pemuda setempat.

Menurut dedi, di buatkannya tempat parkir untuk menjaga keamanan agar tidak terjadi seperti hal hal yang tidak di inginkan, dan pengunjung menjadi nyaman dan aman. Ditambhkan ibu Surnah warga Bojongkarya diapun merasakan aman dan nyamannya berkunjung, sehingga bisa berselfy ria bersama teman temannya. (Juher)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini