Jembatan Penghubung Desa Kedung Adem Bojonegoro Kembali Memakan Korban

64

KAB. BOJONEGORO, FOKUS BERITA NASIONAL | Jembatan penghubung Desa Kedung Adem yang luput dari perhatian Pemerintah Daerah Bojonego rawan kecelakaan dan sangat berbahaya. Pasalnya jalan jembatan yang terbuat dari sususnan kayu tersebut seringkali menelan korban.

Kepala desa Dayukidul Kedung Adem H.Sukamto dinilai kurang memperhatikan pembangunan infrastruktut jalan jembatan ini, padahal Jalan Jembatan tersebut seringkali terjadinya kecelakaan dan sudah banyak jatuh korban.

Hal tersebut di alami seorang anak bernama Dinda Maulida Azahra (4th) asal Dusun yang terjatuh hingga kaki bagian kirinya patah dan harus mendapatkan pengobatan serius.

Saat di konfirmasi Kepala Desa Dayukidul yang diwakili Sekdes muda yang tak mau disebutkan namanya, kepada media Fokus Berita Nasional Jumat (6/9/2019). Terkait masalah jembatan yang terkesan di abaikan, kami sudah melakukan perawatan tambal sulam dengan anggaran 500 Juta,an, Ujar Sekdes.

Rangga Warsita Kepala Biro Media online Fokus Berita Nasional Kab. Bojonegoro, sangat prihatin dan miris, jembatan yang sering makan korban kenapa tidak diperhatikan oleh pemerintah, baik pemerintah Desa ataupun pemerintan Daerah. Ini akan kita sikapi demi kepentingan masyarakat banyak.

Masyarakat menagih janji Bupati Bojonegoro Hj.Anna Muawanah, yang mana paja janji kampanye politiknya “Ngayomi Ngopeni” jangan sampai akses jalan tersebut terus terusan memakan korban.

Masyarakat Bojonegoro menagih janji kerja nyata Bupati, selama ini pajak tiap tahun dibayarkan, APBD Bojonegoro bila tidak mampu bisa di ajukan atau menggunakan anggaran Bantuan Provinsi bahkan anggaran APBN.

Kami berharap akses jalan tersebut segera terealisasi dalam waktu dekat, bahkan masyarakat siap buat Petisi kepada Bupati atau Gubernur bahkan sampai ke Presiden Republik Indonesia Ir.H, Jokowi Dodo.

Reporter: Ki Rangga Warsita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini