Jembatan Penghubung Kawasan Industri Masih Terbengkalai, Pemkab Bekasi Diminta Turut Andil

61

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Pemerintah Kabupaten Bekasi Jawa Barat diminta turut andil dalam kelancaran terwujudhya jembatan penghubung antar Kawasan Industri di Kabupaten Bekasi. Karena terdapat satu jembatan penghubung antara Kawasan Ejip Cikarang dengan Kawasan Industri MM2100 yang hingga kini belum dapat digunakan.

Mennuruut Ketua Forum Komunikasi HRD Kawasan Industri Ejip Cikarang Bekasi, Yosminaldi, bahhwa diperkirakaan pada tahun 2000 lalu terdapat sembilann Kawasan Industri yang telah bersepakat agar jalur penghubung antara satu kawasan ke kawasan industri harus dapat terkoneksi.

“Kita tahu ada satu jembatan yang masih terbengkalai dan jembatan itu masih didiami oleh para buruh.” Ujar Yos usai menggelar silaturahmi dengan Bupati Bekasi dan jajarannya

Oleh karenanya menurut Yos, campur tangan Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat dinantikan dan menjadi tanggung jawab pemerintah, agar sarana infratruktur jalan bisa dinikmati bukan saja pekerja namun bagi masyarakat umum lainnya.

Sementara itu, dalam kegiatan silaturahmi Bupati Bekasi ke Kawasan Industri Ejip Cikarang Bekasi, turut membahas berbagai persoalan diantaranya Ketenagakerjaan, Pendidikan maupun Kesehatan, terlebih untuk Ketenagakerjaan Bupati Bekasi menginginkan adanya penyerapan tenaga kerja yang dapat dirasakan warga di Kabupaten Bekasi.

Kontributor: Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini