11/27/2022
Post Visitors:60

FBN – Lampung Timur || Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) nomor urut 3 Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi jika terpilih dirinya siap untuk meningkatkan efektivitas kinerja aparatur sipil negara ( ASN) Lamtim.

Hal tersebut saat menjawab pertanyaan moderator putri ayuningtyas pada sesi ketiga debat publik paslon bupati dan wakil bupati Lamtim di randu mas, Sabtu (7/11).

Menurut Dawam jika dirinya terpilih, peningkatan tunjangan kinerja (Tukin) akan menjadi program pertama untuk meningkatkan efektivitas kinerja para ASN di Pemkab Lampung Timur Tukin diberikan bukan hanya dari prestasi melainkan juga dilihat dari kedisiplinan dari ASN tersebut.

Azwar hadi juga menambahkan bahwa inspeksi mendadak (Sidak) dan penerapan sanksi yang tegas terhadap ASN indisipliner sangat perlu juga dilakukan. Dengan begitu dirinya berkeyakinan kinerja ASN di lingkungan Pemkab Lampung Timur akan berjalan dengan efektif.

” Jika kami berdua terpilih, selain semua apa yang sudah kami sampaikan, kami juga berencana akan membuat kontrak politik dengan para ASN, jika dirinya dipercaya menjabat suatu jabatan, harus memiliki komitmen yang kuat untuk tinggal di Bumi Tuah Bepadan, sehingga pelayanan dan kinerja para ASN dapat berjalan dengan maksimal,”tegasnya. (Tim)

%d blogger menyukai ini: