11/30/2022
Post Visitors:55

FBN – LAMPUNG TIMUR || Selain bidang pertanian dan perkebunan di, Kabupaten Lampung Timur juga memiliki Nelayan, yang notabenya juga harus mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Lampung Timur.

Hal itu disampaikan Dawam Rahardjo salah satu kandidat Pemilihan Kepala Daerah Lampung Timur Desember 2020 memdatang.
Rabu siang, 11/11/20, Dawam yang berpasangan dengan Azwar Hadi, saat mengunjungi Kampung Nelayan Kecamatan Pasir Sakti,

Menyampaikan bahwasanya, pemimpin daerah juga perlu melakukan perhatian khusus terhadap para nelayan yang dikabupaten Lampung Timur.

Kepada masyarakat Kampung Nelayan Desa Labuhan Ratu Kecamatan Pasir Sakti, Dawam mengaku terhenyuh dengan kerja keras para Nelayan, namun masih kurang dari harapan yang di inginkan

“Saat saya melihat secara langsung semua kegiatan para nelayan disini, tampak jelas bahwa kerjanya sangat susah payah, tapi hasilnya masih juga kurang memadai, karena itu, saya berharap agar Bupati dapat juga memberikan perhatian khusus kepada nelayan dikabupaten ini,” harap Dawam.

Pada bagian lain, Afrianando salah satu tokoh prmuda Sukadana mengapresiasi adanya kepedulian dari salahsatu tokoh atau kandidat pilkada Lampung Timur kepada ratusan nelayan kabupaten itu, sebab menurutnya, selama ini memang tampak kurang ada perhatian terhadap para nelayan dikabupaten itu.

“Selama ini memang kita lihat pemerintah kurang perhatianya dengan nelayan lokal kabupaten, bahkan masih saja banyak keluhan para nelayan lokal, karena tertimpa berbagai persoalan yang tak kunjung selesai,” tambah Afrianando, yang juga sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Lampung Timur. (tim)

%d blogger menyukai ini: