Johani Caleg DPRD Provinsi Jambi Partai Perindo: “Aspirasi dan Hak Masyarakat Wajib Kita Perjuangkan”

63

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN KERINCI – Saat Berkunjung di kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Di desa Ladeh Kecamatan Depati Tujuh, tinggalah seseorang putra daerah dan sekaligus Ketua Partai Perindo di daerah Kabupaten Kerinci.

Johani Mangku, yang merasa terpangil untuk memperjuangan aspirasi masyarakat, dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif, DPRD Provinsi Jambi dari Partai Perindo. Johani Mangku, mendapat nomor urut 1 (Satu) dan juga sebagai Ketua Ikatan Persatuan Qorri dan Qoriah di Kabupaten Kerinci.

Berkat dukungan dari keluarga besarnya, maka saya terpanggil dalam pesta demokrasi tahun 2019. Untuk maju sebagai caleg dari Partai Perindo dengan nomor urut 1 (Satu).

Johani Mangku, berjanji akan memperjuangkan aspirasi
masyarakat, khususnya Depati Tujuh dan umumnya masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Dikatakannya pada awak media fokusberitanasional.com. Jumat (8/3/2019). Persoalan yang kami hadapi yaitu, Sungai Batang Merao yang melintasi pertengahan di Kecamatan Depati Tujuh, sampai saat ini masih terus mengacam warga sekitar, yang di akibatkan oleh banjir, atau luapnya air Batang Merao yang sampai masuk kedalam rumah warga.

Sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Kerinci, belum bisa menyelesaikan masalah banjir tersebut. Melalui Partai Perindo, semua Aspirasi dan yang menjadi hak masyarakat, wajib kita perjuangkan. Tuturnya (Apendi. YH )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini