12/03/2022
Post Visitors:105

FBN – KABUPATEN BEKASI || Ledakan klaster industri Covid-19 di Kabupaten Bekasi semakin hari terus bertambah dan terus meningkat.

Dengan adanya kasus terbaru yang menyatakan, ratusan karyawan yang bekerja di Perusahaan Multinasional PT Indonesia Epson Industry (IEI) telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr.Alamsyah. Ia mengatakan data terakhir saat ini sudah 352 orang yang terkonfirmasi dan sudah dinyatan positif di perusahaan itu.

“Kasus awal dari tanggal 6 September sampai 19 September ada 352 kasus positif. Ini merupakan klaster besar,” kata dr.Alamsyah saat dimintai keterangannya dengan awak media, pada hari senin (21/9/20) Masih menurut Alamsyah, adanya kasus Epson ini menjadi kasus Klaster industri terbesar di Kabupaten Bekasi.

Perusahaan tersebut untuk sementara harus berhenti beroperasi. Terhitung sejak tanggal 19 september sampai 2 Okotober, dari 352 orang yang dinyatakan positif diantara sudah di tangani dan dirawat dirumah sakit, sebagiannya lagi sudah di isolasi mandiri ditempat karantina ,”pungkasnya. (Red)

%d blogger menyukai ini: