Jumat Barokah: Jajaran Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat Berikan Santunan Yatim Piatu

51

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Disamping menjaga dan memelihata Kamtibmas juga penegakan hukum, Polri berkewajiban memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Semua ini tidak lah tugas yang ringan, tetapi tugas yang betul-betul menyita perhatian dan melelahkan, tetapi semua itu sudah menjadi kewajiban yang harus dijalankan dengan serius serta tulus.

Diselah padatnya pekerjaan, hari Jumat tanggal (11/1/2019), salah satu Kapolsek di jajaran Polres Metro Bekasi, Kapolsek Cikarang Pusat AKP. SOEMANTRI,SH tidak lupa melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pemberian santunan yang layak kepada anak yatim piatu dari wilayah tugasnya.

Di Kantor Polsek Cikarang Pusat, ketika ditanya, beliau Kapolsek Cikarang Pusat menjelaskan bahwa mereka itu adalah anak yatim piatu dari Desa Sukamahi wilayah hukum Polsek Cikarang Pusat. Jumlahnya sebanyak 20 orang. Dan mereka kita berikan santunan berupa makanan ringan, sembako dan uang dengan jumlah cukup layak. Kita berharap mereka dapat mempergunakannya dengan baik.

Selesai acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu, dilaksanakan foto bersama dengan ibu-ibu pengurus Bhayangkari ranting Polsek Cikarang Pusat. Tampak dengan ceria, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Ibu ENY SOEMANTRI bersama anak yatim piatu saat foto bersama. (Red)