08/17/2022
Post Visitors:30

FBN – TANGERANG, BANTEN || Kunjungan Kerja Lili Gunung Iskandar istri dari Brigjen Gunung Iskandar ( Waaspers Mabes TNi ) beserta rombongan ke Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabuten Tangerang Banten, memberikan batuan sembako dan masker kepada warga miskin terdampak Covid 19. Jumat 11/09/2020.

Turut hadir dalam kesempatan itu Unsur Muspika Kecamatan Kronjo, Danramil Kronjo, Camat Kronjo Kapolsek Kronjo, beserta anggota dan jajarannya masing masing, Kepala Desa Cirumpak, PKK Kecamatan Kronjo, PKK Desa Cirumpak, Karang Taruna Desa Cirumpak serta beberapa Ormas yang ada di Kecamatan Kronjo, BPPKB dan Pemuda Pancasila.

Pembagian bantuan diberikan langsun oleh Lili Gunung Iskandar sebanyak 75 paket sembako dan 250 masker kepada warga, dan dari pihak Kecamatan turut serta memberikan bantuan sembako sebanyak 50 paket sembako.

Bukan hanya sebatas memberikan bantuan sembako kepada warga miskin yang terdampak Covid 19, akan tetapi mensosialisasikan tentang pentingnya menggunakan masker kepada warga masyarakat Desa Cirumpak ditengah Pandemi Covid 19 ini.

Dalam sambutannya Lili Gunung Iskandar kepada seluruh yang hadir menghimbau kepada warga masyarkat yang hadir untuk selalu memakai masker, menjaga kebersihan dan menjaga jarak.Kami memang rutin setiap Jumat rutin melakukan kegiatan Jumat berbagi, tujuannya supaya bisa berbagi terutama kepada warga miskin yang membutuka, dan jangan lupa selalu memakai masker dan menjaga kebersihan, karena maskerku melindungimu maskerku melindungimu, kita sama sama saling melindungi, dan tetap selalu pertahankan hidup sehat ” jelas Lili.

Ahmad warga Kampung Keramat RT 13 RW 01 Desa Cirumpak salah satu warga miskin yang mendapatkan bantuan sembako, sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut.” Terima kasih kepada Ibu Lili, Pak Lurah, Pak Camat dan semuanya yang telah memberikan bantuan kepada saya, semoga Allah memberikan balasan yang setimpal kepada mereka ” kata Ahmad,

H. Satibi selaku Camat Kronjo saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, ” Batuan sembako sebanyak 75 paket sembako dan 250 masker dari Ibu Lili sedangkan dari pihak Kecamatan sebanyak 50 paket, dibagikan kepada warga miskin, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka “‘, tegas Camat Kronjo.

Hal senada juga diamini olek Kapten Sutrisno Danramil Kronjo ” Memang benar sebanyak 125 paket sembako dan 250 masker , dibagikan kepada warga miskin, supaya dapat membantu warga miskin ditengah Pandemi Covid 19 ini “, ujar Danramil.

(Syarifuddin)

%d blogger menyukai ini: