12/03/2022
Post Visitors:59

FBN – Rokan Hilir || Dalam program Jum’at Barokah, Polsek Kubu Polres Rohil memberikan bantuan kepada masyarakat Kec. Kubu yang membutuhkan. Bantuan program Jum’at Barokah kali ini diberikan kepada KH. Ramli (52 tahun) warga Kep. Sei Kubu Hulu yang menderita Tumor pada kaki sebelah kanan nya,dan saat ini kaki Sebelah Kanan KH. Ramli terpaksa di amputasi akibat dari penyakit nya tersebut.

Kapolsek Kubu IPTU R. Sudaryono SIK MM bersama 5 personel lainnya menyerahkan bantuan berupa sembako kepada KH. Ramli Jumat (20/11/20).

Kapolsek Kubu mengatakan kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako ini berasal dari dana infaq dan sedekah personel Polsek Kubu yang dikumpulkan setiap hari Jum’at, usai apel pagi.

“Kita setiap hari jum’at mengumpulkan infaq dan sedekah seluruh personel Polsek Kubj usai apel pagi. Hasilnya kita kumpulkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek Kubu.

Kapolsek Kubu juga mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya agar pihak kepolisian lebih dekat lagi dengan masyarakat, menumbuhkan empati dan kepedulian antar sesama serta harapan semoga membawa berkah bagi personel dan Polsek Kubu baik dalam kehidupan pribadi ataupun dalam bertugas.

Terakhir, Kapolsek Kubu menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, semoga lebih terjalin ikatan silaturrahmi, masyarakat juga merasa lebih terbantu dan menjadi amal jariyah bagi seluruh personel Polsek Kubu (FN)

(A.O.S)

%d blogger menyukai ini: