Junita Timenikasih Zendrato Juara Satu Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara Tahun 2019

57

NIAS UTARA, SUMATERA UTARA| Sebagai juara satu Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera Utara tahun 2019 yakni Junita Timenikasih Zendrato Desa Hilidundra Kecamatan Lotu.

Sesuai dengan hasil para juri pada pelaksanaan Grand Final pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara, Selasa (18/6/2019), sesuai Keputusan Bupati Nias Utara No. 556/115/K/2019 tanggal 13 Mei 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Hisikia Harefa menyampaikan bahwa Putri pariwisata yang terpilih tahun 2019 supaya percaya diri, dan memiliki wawasan dan pengetahuan yang objektif untuk memajukan objek pariwisata di Kabupaten Nias Utara.

“ Putri Pariwisata merupakan duta wisatawan domestik maupun mancanegara dan dapat mempromosikan daerah objek Pariwisata yang berada di wilayah Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera Utara”. Tutur Hiskia Harefa.

M. Ingati Nazara mengatakan bahwa Putri pariwisata yang akan terpilih tahun 2019 di Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera Utara harus berperan aktif dan objektif untuk mempromosikan objek-objek daerah pariwisata di Kabupaten Nias Utara merupakan yang tidak terpisahkan dari program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

“ Putri pariwisata terpilih di tahun 2019, kita mengharapkan supaya peran untuk mendukung pembangunan objek pariwisata di Kabupaten yakni 46 lokasi yang telah di tetapkan oleh Pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Nias Utara “ ungkap M. Ingati Nazara.

Kita mengharapkan dimana Putri pariwisata yang terpilih tahun 2019 di Kabupaten Nias Utara Nias Utara sehingga dapat mengikuti pemilihan Putri Pariwisata dan baik di tingkat Provinsi maupun tingkat nasional.

Pada Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias Utara, Pimpinan OPD/SKPD, Tokoh Budaya. (N. Zega)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini