Kabiro FBN Berbagi Nasi Bungkus Menjelang Buka Puasa

64

BOJONEGORO, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Menjelang Berbuka puasa di bulan Ramadhan, Perwakilan Media Online Fokus Berita Nasional.Com Berbagi Nasi bungkus Bersama masyarakat kelas bawah.

Tergerak hati senasib sepenangungan dan rasa kebersamaan dalam melihat dan menyoroti kaum lemah di Kabupaten Bojonegoro. Dikatakan Kepala Biro Fokus Berita Nasional Bojonegoro, Rangga Warsita, lemahnya pengawasan Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang dibawah garis kemiskinan. Senin (13/5/2019).

Pemkab Bojonegoro, terhadap masyarakat di bawah garis kemiskinan masih sangat kurang, Pemkab seharusnya memberikan jalan serta peluang dalam pemberdayaan masyarakat secara menyeluruh.

Pemerintah harus mampu memberikan peluang kerja, salah satunya memberikan bekal dan ilmu untuk berdikari sesuai dengan kemampuannya. Sehingga walau secara bertahap angka dan tingkat kemisminan akan semakin mengerucut dan kecil.

Manakala Fokus Berita Nasional melihat langsung jeritan kaum lemah, Rangga merasa prihatin atas senasib dan sepenangungan, Hari ini kita berbagi nasi bungkus yang kita bagikan dilokasi jl. A yani Bojonegoro. Untuk mengetuk Hati Pemerintah dalam melihat, dan mensikapi keluhan serta penderitaan masyarakat yang lemah dalam perekonomiannya.

Pemerintah harus memberikan kedudukan yang sama, derajat yang sama itu sangat penting diperhatikkan “kunci kesuksesan Pemerintahan Bojonegoro dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera ( Rangga warsita).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini