Kabupaten Batubara Ikuti Festival Tari Multietnis Di Istana Maimun Medan

55

MEDAN, FOKUS BERITA NASIONAL | Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara turut serta dalam festival Multietnis Kota Medan 2019. Di halaman istana Maimun Medan, 30 Agustus -1 September 2019.

Plt Kadisdik Batubara Ilyas S Sitorus ditemui di Halaman Istana Maimun didampingi Halimah dan Armawati mengatakan, Dalam rangka festival multietnis Kota Medan 2019, Pemkab Batubara mengirimkan penari terbaik kita dari Dinas Pendidikan Batubara berjumlah delapan orang penari dari binaan sanggar Sejahtera Berjaya Entertainment binaan Ketua tim PKK Ny. Zahir. M.AP yang langsung didampingi ibu Halimah dan ibu Armawati dari dinas pendidikan Kabupaten Batubara, ucapnya. Kita berharap utusan kita dapat menang dalam festival tersebut, ucapnya.

Senada dengan tu Kadis Kebudayaan Kota Medan OK Zulfi mengatakan, seni dan budaya seluruh etnis yang ada di Kota Medan yakni Dairi, Karo, Aceh, Arab, Tapanuli Selatan, Melayu, Tapanuli Tengah, Nias, Asahan, Labura, Serdang Bedagai, Minahasa-Manado, Simalungun, Toba, Minang, Jawa, India dan Melayu akan ditampilkan. “Di samping itu rencananya Konjend Philipina juga akan ikut menampilkan kesenian,” kata Zulfi. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Kadis Kebudayaan Kota Medan OK Zulfi, Ketua DKM Kota Medan Rianto Ahgly SH, Plt Kadisdik Batubara Ilyas S Sitorus, dan para undangan lainnya.

Dirilis sesuai data sumut 24. (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini