Kabupaten Bekasi Kembali Meraih Penghargaan WTP Ke-5 Dari BPK-RI 

56

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Saat Menerima penghargaan WTP

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Kabupaten Bekasi kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kab. Bekasi mampu mempertahankan (WTP) atas dasar Laporan Keuangan dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI). hal ini merupakan sebuah Prestasi yang kelima kalinya diraih oleh Pemkab Bekasi sejak tahun 2014 sampai dengan 2019.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang dilakukan BPK-RI terhadap Laporan Keuangan Pemkab Bekasi untuk tahun anggaran 2018.

Pelaksana Tugas Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengucapkan rasa syukur atas peraihan penghargaan tersebut. Dikatakannya, Opini WTP yang diraih merupakan berkat kerja keras seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi.

Saya mengucapkan puji syukur kepala Allah SWT, Kabupaten Bekasi mampu mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian sejak tahun 2014 sampai dengan tahun ini. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh Perangkat Daerah yang saling bersinergi dan mampu bekerja dengan maksimal, serta berdedikasi yang tinggi. Rabu (29/5/2019).

Masih disampaikan Eka, Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan menjadi landasan penyemangat seluruh Perangkat Daerah agar terus berinovasi dan menjadi yang terbaik, demi “Bekasi Baru dan Bersih” yang terbaik demi Bekasi Baru Bekasi Bersih. Terangnya Eka.

Laporan tersebut diserahkan langsung Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Arman Syifa kepada Plt Bupati, Eka Supria Atmaja yang didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi, Sunandar, di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Barat dan dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Bekasi. (Adv/red*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini