Kabupaten Buru, Kota Ambon dan Tual Nominasi Juara MTQ XXVIII

57

KAB. BURU, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Musabagah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Maluku Ke XVIII yang berlangsung di Namlea, Ibukota Kabupaten, Peserta Kafila tuan rumah yakni, Kabupaten Buru, Kota Ambon dan Kafilah Kota Tual mendominasi juara setelah Dewan Hakim mengumumkan peserta Kafilah dari tiap tiap 11 Kabupaten/ Kota yang masuk nominasi Fainal pada Rabu malam kemarin (19/6 2019).

Dewan hakim telah mengumukan peserta kafilah – kafilah dari 11 Kabupaten/ Kota masuk nominasi hasil perlombaan masuk fainal antara lain, Kabupaten Buru merebut 13 mata lomba, Kota Ambon, 11 Mata lomba dan kafilah Kota Tual merebut 10 mata lomba dan seterunya diikuti kafilah dari Kabupaten lain.

Pelaksanaan MTQ ke XXVIII tingkat Provinsi Maluku yang berlangsung di Bumi Bupolo Dewan hakim telah menetapkan 22 cabang mata lomba untuk selanjutnya direbut para Duta- Duta kafilah- kafilah dari Maluku dan semua peserta akan bertarung dimulai sejak pembukaan pada tanggal 13 malam dan berakhir 21 Juni 2019 sekaligus diumumkan para juara dari duta- Duta kafilah dari masing masing Kabupaten/ Kota. (Sofyan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini