Kades Bojong Mangu Bantah Adanya Mark Up Anggran Dana Desa,Seperti Ini Penjelasannya

282

Kab.Bekasi – FBN | Pemerintah Desa Bojong Mangu, Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi, Mengklarifikasi dengan adanya pemberitaan dari sebelumnya yang di tayangkan oleh fokusberitanasional.net yang berjudul “Kades Bojong Mangu Diduga Mark Up Anggaran Dana Desa Untuk Keuntungan Pribadi”.

Kades Bojong Mangu Ibut Jari menyampaikan di Kantor Desa, bahwa setelah di pelajari dengan adanya pemberitaan tersebut bahwa ada sedikit kesalahan dalam tehnis di lapangan.

“Pekerjaan kegiatan pengecoran Jaling Emin Ranta RT 005 RW 002 Desa Bojong Mangu, bahwa disitu adanya kesalahan dalam papan kegiatan,dengan menuliskan hari kerjaannya” Jelasnya Kades.

Ibut jari juga memaparkan bahwa saya memang saat kegiatan kurang mengetahui, dikarenakan kesibukan di Pemerintahan, sehingga tidak fokus monitoring dalam kegiatan jaling tersebut”.

Ditempat yang sama Sekdes juga membenarkan pernyataan Kades, bahwa Kades saat itu sedang sibuk, jadi monitoring dilakukan dengan yang lain.

“Ada pun itu memang kesalahan di papan proyek”masih kata Sekdes, kita juga ada RAB perincian kegiatan, jadi ini hanya salah dalam tehnis di lapangan saja.tutupnya.

Reporter : (**tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini