Kades Cintalanggeng, Emuh Sudah 3 Kali Diperiksa Penyidik Reskrimum Polres Karawang

51

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Terkait adanya dugaan ijazah palsu yang digunakan untuk Persyaratan Calon Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Cintalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Emuh kembali dipanggil untuk ketiga kalinya oleh penyidik Reskrimum Polres Karawang, pada Kamis (4/7/19) guna kepentingan pengembangan penyidikan, setelah melakukan gelar perkara dan adanya dugaan bukti baru ijazah asli milik Diding yang dipalsukan Emuh.

Disela waktu istirahat penyidikan yang masih berlangsung, Emuh membenarkan hal itu, ia mengatakan, “Benar, dipanggil untuk pemeriksaan yang ketiga kalinya atas dugaan ijazah palsu dan tim penyidik baru bertanya tiga persoalan,” katanya kepada FBN saat di wawancara, Kamis (4/7/19).

Bersama tiga Lawyer yang mendampinginya, lanjut Emuh, “Akan mentaati semua prosedur dan mengikuti proses hukum, tentunya sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Sementara itu, pihak penyidik belum bisa memberikan keterangan perihal tersebut, karena proses penyidikan masih berjalan.

Kontributor: A. Rachmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini