12/03/2022
Post Visitors:70

FBN – Lampung Timur – Pantauan awak media saat Melintasi desa Rejo Katon kecamatan Raman Utara kabupaten Lampung Timur .

Pembangunan gorong gorong dengan Ukuran Deameter 4 x 1 sumber dana desa Tahun 2019 diduga asal jadi oleh pekerja yang mengakibatkan ambruk /Amblas, Akibat tidak menggunakan batu cor (split) dan kurang nya bantalan anyaman besi yang kurang Dari petunjuk juknis pekerjaan.

Menurut warga Desa Rejo katon yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan” bahwa bangunan gorong gorong ini gak bagus dan seharusnya perjalanan ini salah satu jalan sentral pertanian untuk mengangkut hasil panen karena atau jalan persawahan dan blower melewati seharusnya besi nya menggunakan besi yangbukuran nya lebih besar dan memakai batu slit.ungkapnya.

Sekretaris desa Rusia Dan supendi selaku TPK Saat di singgung awak media berapa pagu anggarannya, ia menyampaikan tidak mengetahui anggarannya. soalnya saya tidak di beritahu dan di lokasi pekerjaan tidak ada papan informasinya,terangnya

sementara kepala desa Rejo Katon Suwarno saat di kompirmasi melalui via telepon seluler ingin mempertanyakan terkait dengan gorong – gorong yang Amblas serta kami ingin mengetahui berapa pagu anggarannya dan kepala desa Rejo Katon tidak merespon atau mengangkat.

Hasil dari pantauan di lokasi Banyak kejanggalan dalam bangunan gorong – gorong yang berada di Desa Rejo Katon tepat nya Dusun 3 diduga tidak sesuai sepk dan selaku TPK pun mengakui nya.tegasnya (Tiem)

%d blogger menyukai ini: