01/29/2023
Post Visitors:52
Kepala Desa Karangsari Umbara memfasilitasi warganya untuk nonton bareng piala dunia antar dua negara yaitu Portugal Vs Korea Selatan. Jumat (2/12).

FBN_KABUPATEN BEKASI – Demam Sepak Bola kini sedang melanda dunia termasuk Indonesia yaitu Piala Dunia sepak bola, event olahraga terbesar dunia empat tahunan ini selalu menjadi event yang ditunggu para pecintanya.

Banyak masyarakat yang menyaksikan pertandingan demi pertandingan yang dilakukan secara bersama sama (NOBAR), seperti halnya yang dilakukan masyarakat Desa Karangsari yang menyaksikan bersama sama di halaman kediaman Kepala Desa Karangsari, Jumat malam 2 Desember 2022.

Kepala Desa Karangsari Umbara memfasilitasi warganya untuk melakukan nonton bareng piala dunia antar dua negara yaitu Portugal Vs Korea Selatan.

Umbara mengatakan bahwa banyak masyarakatnya yang mencintai olahraga sepak bola dan pada event piala dunia tahun ini banyak masyarakatnya yang sering menyaksikan pertandingan demi pertandingan secara bersama sama, maka dirinya berikan fasilitas di halaman rumahnya untuk masyarakat untuk melakukan nonton bareng (Nobar).

“Masyarakat disini rata rata senang dengan olahraga termasuk sepak bola, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang lakukan nobar, dan pada hari ini saya adakan di halaman rumah dan terbukti banyak yang hadir dari berbagai kalangan, seperti BPD, Tokoh Pemuda, hingga anak anak dari SSB,” Ungkapnya.

Masih kata kepala desa yang biasa disapa Lurah Bao ini, “Masyarakat disini juga ada yang namanya kampung melek untuk menjaga gangguan kamtibmas di lingkungan, dan di posko kampung melek itu juga banyak masyarakat yang nobar piala dunia,” Terangnya.

Bao Umbara juga menjelaskan bahwa tadinya Acara Nobar ini akan dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi namun karena ada agenda yang tidak dapat ditinggalkan Kapolres tidak dapat menghadiri acara Nobar tersebut.

“Tadinya acara nobar ini akan dihadiri oleh Kapolres namun karena ada agenda yang tidak dapat ditinggalkan sehingha Kapolres tidak dapat menghadiri nobar ini,” pungkasnya.

Pada acara Nobar ini juga dihadiri oleh Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnady beserta jajaran dan ikut memeriahkan dengan memberikan kuis kepada anak anak yang juga ikut hadir di acara Nobar tersebut dengan memberikan pertanyaan ssputar sepak bola. (Lupuz)

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: