Kades Kramatmulya H. Kardi: Menyatakan Transparan Terhadap Penggunaan Dana Desa

54

Kepala Desa H. Kardi, Foto Bersama Jajaran dan Perangkat Desa Kramatmulya (foto istimewa)

Kades Kramatmulya H. Kardi: “Saya Akan Menempuh Jalur Hukum”

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN KUNINGAN – Statement Kepala Desa Kramatmulya Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Membantah adanya pemberitaan dan statement Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi L- KPK Kabupaten Kuningan, pada tanggal 10 Januari 2019. “yang berisikan pemberitaan, Diduga Korupsi Dana Desa: Kades Kramatmulya Siap Siap Diperiksa TIPIKOR”.

Dipaparkan Kepala Desa Kramatmulya, H. Kardi, S.Sos dalam Statemennya, Jumat (17/1/2019). Saya selaku kepala desa Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Menegaskan, bahwa pemberitaan mengenai Dugaan Korupsi yang dilakukan oleh kades Kramatmulya dari Dana Desa (DD) yang dimuat tanggal 10 Januari 2019 oleh Media Fokus Berita Nasional adalah tidak Benar.

Kepala Desa Kramatmulya H. KARDI, S.Sos

Hal tersebut bisa saya buktikan dengan data yang valid dan dapat dipertangung jawabkan, karena disetiap penggunaan Dana Desa (DD) yang tertera di APBDes, telah disepakati dan berdasrkan musyawarah dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kramatmulya, dan sudah kami laksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Maka dari itu, saya selaku kepala desa Kramatmulya meminta kepada masyarakat desa Kramatmulya dan masyarakat luas pada umumnya, agar lebih selektif dalam menyikapi pemberitaan dan informasi yang berkembang, yang belum tentu kebenarannya dapat di pertangung jawabkan.

Masih dikatakan H. Kardi, Pemerintah Desa Kramatmulya sangat terbuka kepada masyarakat, “semua warga desa Kramatmulya yang ingin tahu terhadap penggunan Dana Desa dan program kerja Desa Kramatmulya dapat dilihat di papan informasi atau Baligho yang tertera di Kantor Desa Kramatmulya”. Bahkan untuk menyelesaikan masalah ini, kami akan menepuh jalur Hukum, terangnya. (Red-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini