08/11/2022
Post Visitors:36

FBN – Karawang || Memasuki Hari Terakhir pendaftaran bakal calon Kepala Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, Kades Petahana Nurhali, pada (23/12/2020) pagi kembali mendaftarkan diri sebagai balon kades untuk Periode 2021-2027.

Ketua Panitia Pilkades Medankarya, Asep Somantri mengatakan, tahapan Pilkades serentak di 177 desa se-Kabupaten Karawang, pada hari ini masuk pada tahapan penutupan pendaftaran. Untuk pendaftar yang pertama mendaftarkan diri yakni Husni S.H., pada Senin (21/12/20), yang kedua kades Petahana Nurhali hari ini Rabu (23/12/2020).

“Hari ini, Kades Petahana Nurhali mendaftarkan diri pada pukul 08.24 wib dan sebagai pendaftar Kedua untuk balon kades Pertahana desa Medankarya. Namun untuk hari ini ada 2 jumlah calon yang telah mendaftar diri, kita lihat saja nanti bila sudah selesai atau penutupan pendaftaran,” ucap Ketua Panitia, pada FokusBeritaNasional.net, Rabu (23/12/2020) pagi.

Menurutnya, Panitia akan memeriksa dan meneliti berkas pendaftaran, kalau nanti ada kekurangan atau ada yang belum lengkap akan disampaikan kekurangannya. Untuk persyaratan bagi peminat yang mencalonkan diri menjadi Kades, tentu harus sesuai ketentuan yang ada dan tidak lepas dari regulasi yang berlaku.

Lanjut Asep somantri Alhamdulillah saya rasa ga ada kendala adapun kekurangan tinggal ngelengkapi aja, sudah di persiapkan biar apa aja kekurangan tinggal beliau nanti yang mengurus sendiri karena ga ada yang kap, karena di masa pandemi Covid-19 ini ga ada yang kap

Batas akhir pendaftaran Pilkades hari ini tanggal 23 Desember 2020. Jadi bagi warga masyarakat yang mau mendaftarkan diri sebagai calon Kades masih ada waktu, Namun ada yang berbeda di hari terakhir pendafataran ini, yaitu waktu pendaftaran dibuka sejak pagi sampai pukul 00.00 WIB.

Sekarang (hari ini) hari pendaftaran terakhir. Jadi kita tunggu siapa pun yang akan daftar sampai pukul 12 malam,” jelasnya.

Sementara, usai mendaptarkan diri Kepala Desa Incumbent, Nurhali yang didampingi oleh istri tercintanya serta ratusan tim pendukung yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat itu mengaku masih memiliki banyak program untuk kemajuan desanya, mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih sudah diterima panitia dengan baik. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.

“Alhamdulillah, hari ini saya mendaftarkan diri menjadi bakal calon kepala desa Medankarya untuk periode 2021-2027 Semoga niat baik saya untuk memimpin kembali bisa mendapat dukungan dari masyarakat, dan saya memohon dukungan serta do’a dari seluruh masyarakat agar saya bisa terpilih kembali yang kedua periode, untuk Visi terwujudnya desa Medan karya maju dan sejahtera untuk semua. Dan iaberharap lebih baik dari sekarang lebih maju di segala bidang untuk melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan,” tutupnya.

(A.Hoirudin)

%d blogger menyukai ini: