Kades Pusakajaya Selatan “Boy Jumantara” Ucapan Terima Kasih Kepada Pemerintah Melalui Program TMMD Kodim 0604 Karawang

57

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Warga masyarakat ekonomi lemah dibawah garis kemiskininan Desa Pusakajaya Selatan Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang menerima bantuan Rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) Program TMMD ke-105 Tahun 2019 dari Kodim 0604/Karawang, disambut antusian warga.

Sementara Kepala Desa Pusakajaya Selatan ( Boy Jumantara ) mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu masyarakat kami yang ekonomi lemah dibawah garis kemiskinan menadat bantuan Rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) menjadi rumah layak huni melalui program TMMD dari Kodim 0604 Karawang ujar Kades Boy Jumantara, Sabtu ( 06/07/19 ).

Menurut Boy Jumantara,kami juga ingin membantu warganya yang ekonomi lemah dibawah garis kemiskinan, anggarannya dari Dana Desa namun tidak akan terealosasi sesepat ini, kemungkinan secara bertahap, dengan adanya bantuan dari pemerintah melalui program TMMD dari Kodim 0604 Karawang, pada tahun 2018 kami mengajukan program ini kepada pemerintah, Alhamdulillah Berkat Allah SWT perjuangan kami ini pada tahun 2019 terealisasi.

Masih kata Boy Jumantara, kami berharap kepada masyarakat ekonomi lemah dibawah garis kemiskinan yang belum mendapat bantuan, agar bersabar Insa Allah tahun depan Desa Pusakajaya Selatan mendapat bantuan lagi dari program TMMD ini, Amin.

Boy Jumantara beserta jajaran perangkat Desa Pusakajaya Selatan banyak terimakasih kepada Kodim 0604/Karawang yang sudah membantu masyarakat kami melalui Program TMMD.

Harapan kami kepada Kodim 0604 Karawang pada tahun 2020 masyarakat Desa Pusakajaya Selatan mendapat lagi bantuan Rutilahu pasalnya masih ada masyarakat ekonomi yang lemah dibawah garis kemiskinan yang belum mendapat bantuan ” pungkasnya.

Reporter: A.Rachmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini