Kades Suka Mulya Bantah Adanya Dugaan Tilep Anggaran BUMDes

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Anggaran BUMDES yang di duga telah di Tilep oleh ketua BUMDES Suka Mulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, yang telah di muat oleh salah satu media online, telah menjadi konsumsi publik.

Kami pun melakukan pengembangan infomasi dengan melakukan Konfirmasi kepada Suardi selaku Kepala Desa Suka Mulya di kediamannya pada Senin(29/7/19) pagi.

Suardi selaku Kepala Desa menjelaskan kepada Fokus Berita Nasional.com, bahwa pemberitaan itu tidak benar, karena pemerintahan Desa Suka Mulya belum membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bagaimana itu bisa di tilep anggaran Bumdes, seperti media yang telah merilis berita tersebut, BUMDes saja belum terbentuk. Ungkapnya.

“Saya berharap tolong di Konfirmasi terlebih dahulu kepada saya selaku kepala desa, agar lebih jelas dan seperti apa yang terjadi, anggaran yang telah diberikan itu, memang untuk pembuatan Tong Sampah, lambatnya pembuatan tong sampah kemungkinan banyaknya kegiatan dilapangan, sehingga pembuatannya menjadi agak lambat dan terpaksa itu harus tertunda” Ucapnya.

“Kedepannya akan saya pantau pekerjaan prmbuatan tong sampah tersebut, agar lebih dipercepat, dan secepat mungkin dapat digunakan oleh masyarakat desa Suka Mulya.”Tutupnya.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini