Kades Sungai Bakah Membantah Keras Tudingan Terhadap Dirinya dan Oknum Yang Membekingi Pembuat Arak.

55

Kab.Melawi – FBN | Kepala Desa Sungai Bakah, Kecamatan Pinoh Selatan, Lutih Kadok, membantah keras tudingan ‘bekingi’ pembuat arak dan menghalangi wartawan thdp dirinya.

“Saya tidak pernah menghalangi-halangi oknum wartawan yang berkunjung ke desa saya, karena mereka semua rekan dan mitra kerja saya dan berita yg dimuat disalah satu media online thdp dirinya dan oknum polisi yg membekingi pembuat arak dan dikatakan dirinya smp merampas hp milik salah satu wartawan itu tdk lah benar dan tdk sesuai fakta yg terjadi sebenarnya,” ujarnya kepada wartawan disalah satu bilangan cafe diNanga Pinoh,senin (28/10/2019) siang.

Menurutnya, sesuatu hal yang sangat wajar apabila dia meminta tunjukan identitas dan surat tugas mereka.Sebab,dia tidak mengenal oknum wartawan tersebut.

“Saya hanya meminta surat tugas dan identitas kta pers, karena menurut Achai salah satu warga yang didatangi para oknum wartawan tersebut,” ungkapnya.

Karena kejadian tersebut mengatasnamakan anggota,lutih kadok selaku kepala desa segera menghubungi Kapospol Pinoh Selatan dan Babinkamtibmas untuk membantu menyelesaikan persoalan tsb”Mereka mengaku anggota dan mengatasnamakan kepercayaan Kapolda Kalbar,”jelas kades.

Reporter : Didik purnomo,sh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini