Menu

Mode Gelap

Advertorial · 23 Des 2021 13:21 WIB ·

Kadin Indonesia Kota Bekasi Gelar Fashion Show dan Beauty Class Untuk Dongkrak Citra Brand Produk Lokal


					Kadin Indonesia Kota Bekasi Gelar Fashion Show dan Beauty Class Untuk Dongkrak Citra Brand Produk Lokal Perbesar

Tema yang diusung pada fashion show kali ini adalah Kebaya karena Kadin Indonesia Kota Bekasi ingin menaikkan citra busana lokal agar masyarakat menyadari bahwa busana lokal tidak kalah dari busana luar.

FOKUS BERITA KOTA BEKASI – Kadin Indonesia Kota Bekasi, Chamber of Commerce and Industry, mengadakan acara Fashion Show dan Beauty Class di Bekasi Trade Center (BTC) Lantai 2 pada Rabu, 22 Desember 2021.

Acara tersebut bertujuan untuk menaikkan citra brand lokal dan sebagai upaya pemulihan ekonomi di Kota Bekasi, sekaligus untuk menaikkan citra dari Kadin Indonesia Kota Bekasi agar semakin dikenal masyarakat.

Tema yang diusung pada fashion show kali ini adalah Kebaya karena Kadin Indonesia Kota Bekasi ingin menaikkan citra busana lokal agar masyarakat menyadari bahwa busana lokal tidak kalah dari busana luar.

Ibadianti selaku panitia acara dan pemilik brand Seroja Elok mengatakan, “Acara ini dibuat untuk menaikkan citra Kadin Indonesia Kota Bekasi sekaligus memperkenalkan budaya lokal. Tema dari fashion show adalah Kebaya yang dipadukan dengan batik, brokat, dan songket.

Tema itu diusulkan oleh Seroja Elok karena kebaya merupakan salah satu busana lokal yang mulai ditinggalkan oleh anak muda. Untuk itu kami ingin agar para generasi muda mengenal dan merasa bangga atas budaya lokal yang kini mulai tergerus oleh busana dari luar,” ujarnya.

Tidak ketinggalan Kadin Indonesia Kota Bekasi juga mengadakan beauty class. Peserta mayoritas berasal dari anggota Kadin Indonesia Kota Bekasi, mitra bisnis dari Seroja Elok, dan lainnya yang merupakan pendukung penuh acara tersebut.

“Beauty class ini mayoritas berasal dari anggota Kadin Indonesia Kota Bekasi, mitra bisnis Seroja Elok, dan para pihak yang sangat mendukung berlangsungnya acara ini, dan untuk biaya registrasi dari para peserta kami kenakan tarif sebesar Rp 100 ribu untuk para peserta dan kami berharap agar citra dari Kadin Indonesia Kota Bekasi ini bisa meningkat dan dapat dikenal luas oleh masyarakat khususnya di Kota Bekasi,” tambah Ibadianti.

Dalam acara tersebut juga disajikan booth atau stand pameran produk-produk UKM Kota Bekasi mulai dari produk fashion, makanan dan minuman, aksesoris, dan sebagainya yang dapat dibeli oleh para pengunjung BTC Mall. Acara ini diharapkan dapat menaikkan penjualan produk-produk UKM di masa pandemi. (HUMAS_R3d)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

DPRD Kabupaten Banjar Tukar Pikiran Tata Kelola Pemerintahan dan Pembangunan

27 Januari 2022 - 18:59 WIB

Pemkot Bekasi Jemput Bola, Layanan Adminduk Langsung Dilayani di Kelurahan

27 Januari 2022 - 16:23 WIB

Pemkot Bekasi Serahkan Bantuan ke Pemkab Lumajang

27 Januari 2022 - 15:51 WIB

Kementerian Kominfo Respon Usulan Bupati Merangin, 51 Desa Blank Spot, Desa Kawasan Geopark Jadi Prioritas

26 Januari 2022 - 20:47 WIB

Puskesmas Margamulya Dan Binus Kota Bekasi Menggelar Layanan Vaksinasi Booster

26 Januari 2022 - 18:57 WIB

Aparatur Kecamatan Medan Satria Deklarasi Anti Korupsi

26 Januari 2022 - 18:39 WIB

Trending di Advertorial