KADIN Sungaipenuh Gelar Musyawarah Pertama

SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL | Kamar Dagang dan Industri KADIN Indonesia mengelar musyawarah pertama di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi di Hotel Arapah. Senin (15/7/19).

Adapun musyawarah pertama KADIN 2019 ini, bertema”Meningkatkan peran dan fungsi kadin untuk kebangkitan ekonomi Kota Sungai Penuh.

Ketua Caretaker Kadin Kota Sungai Penuh Harmen Arapah juga mengundang bapak Wali Kota Sungai Penuh, H. AsyafriJaya Bakri, dan berserta tamu undangan baik di kalangan para pengusaha – pengusaha yang ada dalam Kota Sungai Penuh dan Kerinci.

Sambutan dari Ketua Umun KADIN Provinsi Jambi, Usman Sulaiman menyampaikan bahwa Kadin adalah salah satu Fasitator, Kadin juga sudah ada di dunia, apa lagi di Indonesia.

Usman juga mempaparkan keberadaan kadin di kota sungaipenuh, supaya dapatmeningkatkan jual beli ekonomi,kita akan berusaha untuk meningkat Ekonomi tersebut.

Ketua Caretaker Kadin Sungai Penuh menjelaskan, keberdaan KADIN di Kota Sungai Penuh mengutungkan Kerinci dan Sungai Penuh dalam bentuk Perdangangan, sehingga Ekonomi baik dari Petani di dua daerah ini bisa meningkat” katanya.

Di akhir acara, Wali Kota Sungai Penuh menyampaikan pidatonya, bahwa (KADIN) adalah salah satu bagian yang akan membawa Industri dan Perdagangan yang jauh lebih baik lagi terhadap perekonomian yang ada di Kota Sungai Penuh. Jelasnya.

Reporter: Apendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *