01/28/2023
Post Visitors:71

KALBAR,MELAWI – FBN || Dalam Rangka HUT Lantas Ke – 65 pada tanggal 22 September Satlantas Polres Melawi memberikan Bantuan kepada Nonong Yati (36 Thun) istri dari Ujang,”Selasa (22/09/20). Yang mana ibu Nonong Yati ini adalah ibu yang saat melahirkan ditolong oleh anggota lantas Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres melawi Iptu Suwaris menyampaikan bantuan yang diberikan ini bertepatan dengan HUT Polantas Ke-65.

“Pagi tadi Aipda Yanto menolong seorang warga yang kritis pasca melahirkan, Aipda Yanto dibantu warga setempat menggotong ibu dan bayinya bersamaan karena ari-ari nya belum terpotong” ucapnya.

“Karena melihat kondisi kehidupan keluarga tersebut tidak mampu kami dari satlantas polres melawi bertepatan juga dengan HUT Polantas memberikan bantuan kepada pasangan Nonong yati dan Bujang”

“Sukur dengan penaganan yang cepat dan tepat anak dan ibu tersebut selamat dan sehat, anaknya lahir dengan berat 2,5 kg, smpi skrg blm dikasi nama”

“Bertepatan dengan Kami memberikan bantuan ada juga Bu kapolres menyerahkan bantuan berupa bingkisan dan ada juga dari masyarakat”Jelasnya.

Menurut Keterangan Dari paur Humas Polres Melawi Bripka Arbain saat menghubungi direktur Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (KBJ) dr.Hendera Tan,SpOG melalui pesan Whatsapp menyampaikan biaya semuanya gratis.

“Ibu dan bayi semua selamat dan kondisi stabil, Tapi masih dalam perawatan saya sebagai dokter SpOG nya dan bayi nya dgn dokter Jovita SpA, dan juga beliau ada JKN (jaminan Kesehatan Nasional) Jadi kami fasilitasi JKN nya” Ucap dr.Hendera Tan,SpOG saat dihubungi lewat Pesan Whatsapp.

“Iya masalah pembiayaan semua Free(gratis), Sedangkan bayi dan lain2 semua kami free kan jadi tanggungjawab Umah Sakit KBJ” Jelas direktur dan dokter pelaksana bagian kebidanan dan kandungan Rumah sakit KBJ saat dihubungi tutur Paur Humas Polres Melawi.

Sumber : Humas Polres Melawi
Publish : Dk/Dm

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: