Kalau Ingin Berwibawa Gemkara Harus Tangan Diatas

BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Dalam kesempatan halal bihalal ini mari kita jadikan modal baik untuk diri kita sendiri dan baik untuk Pemkab Batubara. Pesan moral sudah tersimpan didalam ramadhan ini, baik dalam menjalankan kehidupan, mencari yang halal yang di berkahi Allah SWT.

Demikian disampaikan Ketua dewan pembina Gemkara OK Saidin dalam rapat kerja 1 tahun PB Gemkara Batubara yang dirangkai dengan halal bihalal di Gedung MPH PT.Inalum Kuala Tanjung, Kecamatan, Sei Suka, Kabupaten Batubara, Selasa, (25/6) petang.

Selain itu menurutnya, sampaikan pokok- pokok pemikiran bagai mana turut membantu Pemkab Batubara dalam hal percepatan pembangunan di Batubara dengan tujuan kemakmuran masyarakat Batubara itu sendiri. “Kalau Gemkara mau berwibawa tangan diatas, jangan perna meminta – minta, apalagi meminta proyek, Gemkara harus mampu berbuat”, kata Ok Saidin dengan suara sedikit lantang.

Kedepan setelah selesai rapat kerja ini Gemkara harus sampaikan pokok pikirannya ke Bupati Batubara dalam hal bagai mana membangun Batubara termasuk dalam dunia usaha.
seperti mendirikan PT. Perseorangan terbatas, pabrik industri pengalengan ikan dan sebagainya.

Sebelumnya ketua PB Gemkara Batubara Ir. Hkairul Muslim dalam sambutannya mengatakan, Gemkara kedepan akan mempersiapkan konsep – konsep yang jelas dengan program kerja untuk diselaraskan dengan pemkab Batubara yang akan disampaikan kepada Bupati Batubara demi kemakmuran masyarakat sesuai dengan cita cita pemekaran.

Sementara Bupati Batubara Ir.H.Zahir,M.AP menyambut baik pemikiran – pemikiran yang disampaikan Gemkara untuk bersama – sama membangun Batubara. Sebagai mana impian masyarakat batubara untuk mewujutkan kemakmuran masyarakat batubara.
“Konsep dan pokok pemikiran yang dilahirkan Gemkara sangat baik, kenapa tidak, Sulawesi bisa, Riau dengan Laskarnya bisa, kenapa Gemkara gaq”, pinta Zahir.

Zahir juga berharap Gemkara dapat bekerjasama dengan pemkab batubara untuk menghadang bagi orang – orang yang tidak menginginkan kemajuan Batubara, Gemkara harus bertindak tegas, ” jangan tinggalkan saya sendiri”,pinta Zahir.

Kontributor: Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *