Kali Cilemah Abang Meluap Kp, Lemah Abang Kaum Desa Simpangan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi

40

FBN- Kabupaten Bekasi || Air hujan yang begitu deras sekali dari hari kamis, sehingga meluap ke pemukiman warga KP, lemahabang kaum, Desa simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (19-02-2021).

Dengan sangat deras sekali aliran air dari kali cilemahabang dengan meluap ke pemukiman warga, terendam banjir hingga satu meter, kita sangat prihatin sekali meliat banjir seperti ini.

Aliran air cilemahabang kp.lemahabang kaum RT, 02/02, dan Rt, 01/04, jum’ at dini hari curah hujan yang begitu lebat sekali meluap ke pemukiman warga, yang terdampak dataran rendah, dan sangat di sayang kan juga rumah kades H.KURMA pun terkena banjir.

Saya mohon pemerintah kabupaten Bekasi harus di normalisasikan kali cilemahabang agar tidak meluap ke pemukiman warga, sehingga warga yang terkena banjir tidak bisa beraktifitas seperti biasa nya,.
Pemerintah Desa simpangan pun dengan sigap bersama untuk membantu warga yang terkena banjir, langsung di pimpin kepala desa H.kurma, membawa barang- barang ketempat yang aman dan ada pos untuk warga yang terkena banjir tersebut, kami berharap untuk kedepan nya kali.cilemahabang ini agar di normalisasi agar tidak banjir meluap ke pemukiman warga, pungkas nya.

( TIRAY).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini