12/03/2022
Post Visitors:67
Foto Amri Kalam Orasi Politik di Desa Manggala

FBN – MELAWI,KALBAR || Lebih kurang 4 hari lagi Pilkada di Kabupaten Melawi bakal di gelar, Tim Kerja PANAH bersama HAMKA sambangi Desa Manggala, Kecamatan Pinoh Selatan, Kabupaten Melawi,”Rabu (03/12/2020).kemarin

Dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut turut hadir Calon Bupati, Panji.S.sos dan Hj.Nurbaety Eka Mulyastri Panji, Temenggung DAD Melawi Sopian Hadi,S.sos.,M.si serta Ketua Tim Kerja HAMKA bersama PANAH H.Amri Kalam.S.H.,M.H.

Dalam orasi politiknya,H. Amri Kalam mengatakan kesinambungan kepemimpinan di Kabupaten Melawi sangat penting, Maka dari itu, dirinya mengajak warga Desa Manggala Kecamatan Pinoh Selatan untuk memilih Pasangan Panji-Ahmaddin untuk keberlanjutan kepemimpinan di Kabupaten Melawi.

“Keberlanjutan kepemimpinan dalam pembangunan tidak bisa dihindarkan, Paslon Panji-Ahmaddin merupakan duet yang tepat untuk keberlanjutan pembangunan Kabupaten Melawi ke depan. Memilih Bupati dan Wakil Bupati bukan berdasarkan suku dan agama, tetapi berdasarkan pengalaman Paslon”. Ujar Amri Kalam dihadapan warga Desa Manggala yang hadir.

Foto Warga Desa Manggala Yang Hadir

Menurutnya apa yang sudah dilakukan Panji saat menjabat sebagai Bupati sudah sesuai dengan Visi dan Misinya pada Pilkada tahun ini. Ini merupakan modal dasar sehingga pembangunan selaras dengan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Melawi.

” Kami mengajak warga Desa Manggala, Kecamatan Pinoh Selatan untuk memilih pasangan nomor urut.01 ( PANAH ) Panji-Ahmaddin pada 09 Desember mendatang”. Ajak Amri Kalam

Dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut sudah Sesuai Peraturan Bupati Melawi Nomor 38 tahun 2020, Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Melawi.

(Dk/Dm/Asp)

%d blogger menyukai ini: