08/17/2022
Post Visitors:32

LOMBOK BARAT, NTB – FBN || Dalam rangka untuk ikut serta mensukseskan program Pemprov, Polda dan Pemda, dengan tema kegiatan “Kampung Sehat”, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Desa Bagik Polak Induk bersama Polsek Labuapi, juga bertepatan dengan lokasi Farm PT. BISI International Tbk, yang berlokasi di Jln. Tuan Guru Haji Lopan No. 07 Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, NTB.

PT BISI International Tbk, tidak henti hentinya memberi support walaupun jika di nilai nominal tidak seberapa, namun dalam pelaksanaannya perusahaan tetap berkesinambungan dalam melaksanakan program program CSR.

Begitu pula dalam pelaksanaan program “Kampung Sehat”, dari awal perusahaan sudah support dalam penyediaan baliho dll, yg telah dilaksanakan di balai Desa Bagik Polak Induk, tidak terhenti disitu, perusahaan juga men support Kantor Polsek Labuapi dalam pelaksanaan persiapan kegiatan tersebut.

“Kami akan terus menjaga sistem protokoler yang sudah diterapkan dan memang sudah berjalan baik di perusahaan, lebih lebih pelaksanaan sistem bekerja (SOP), dan kebetulan hari ini saya berserta rekan saya Khoirul Anwar ke kantor Polsek Labuapi, dan bertemu langsung dengan Bapak Kapolsek Iptu Jahyadi Sibawaeh, untuk sekedar berkoordinasi dan membantu untuk support agar kegiatan Kampung Sehat ini berjalan lancar ” Kata Agus Purwonugroho pada hari selasa 28 Juli 2020 di Kantor Polsek Labuapi.

Koordinasi dengan Pihak Aparatur Desa dan Polsek berjalan dengan baik, lebih lebih dari awal masa masa pademi perusahaan berusaha terus memberikan CSR, dengan harapan semuanya bisa bermanfaat bagi kemaslahatan bersama khususnya di wilayah Bagik Polak Induk dan sekitarnya.

“Harapan kami, semoga program ini dapat berjalan dengan lancar, dan semoga situasi dan kondisi saat ini akan berlahan lebih baik serta masa masa pademi saat ini segera berakhir” harap Agus Purwonugroho yang di dampingi oleh Khoirul Anwar (staff perwakilan management dari perusahaan)

( SHR )

%d blogger menyukai ini: