Kang Pipik Caleg Terpilih Dari Dapil 2 Kab Karawang, “Disambut Baik Semua Elemen Masyarakat”

60

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM |Hasil yang di himpun wartawan FBN daerah wilayah pemiilihan Dapil 2, Kec. Rengasdengklok, Jayakerta, Kutawaluya, Cilebar dan Rawamerta, Atas terpilihnya Taufik Ismail yang disapa Kang Pipik Dewan Penasehat LSM-GMBI Distrik Karawang, terpilih menjadi wakil rakyat DPRD Kab. Karawang dari Partai PDI Perjuangan Priode 2019-2024 di sambut antusias semua lapisan masyarakat Karawang, khususnya Dapil 2.

Pasalnya Kang Pipik selain supel bergaul, beliau di kenal oleh elemen lapisan masyarakat, diyakini mampu membawa perubahan yang jauh lebih baik lagi dan benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebagai pengemban amanah rakyat, merupakan jabatan politik Yang dicita-citakan oleh lapisan masyarakat Wilayah Pemilih Dapil 2 Khususnya umumnya masyarakat Kab. Karawang. karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat.

Ditempat terpisah FBN mencoba menyambangi rumah Kang Pipik” ,saat di konfirmasi atas terpilihnya menjadi DPRD Karawang, di sambut antusian elemen masyarakat karawang, menurut kang Pipik” saya terjun kedunia politik mencalonkan Dewan Perwakilan Rakyat bukan karena jabatan, melainkan tersentuh dalam kalbu saya ingin berbakti kepada masyarakat.

Sebagai wakil rakyat, tentunya wajib memperjuangkan aspirasi dan mesejahterakan masyarakat. ”kata kang Pipik” Ucapan terima kasih kepada masyarakat Dapil 2, umumnya masyarakat karawang , atas dukungannya yang telah memberikan amanah serta kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil rakyat DPRD Kab. Karawang, insya Allah saya akan berjuang untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat. Ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,”ujar kang Pipik.

Pasalnya Parta PDI Perjuangan bersama rakyat Untuk Menciptakan masyarakat adil dan makmur, merata material dan spiritual berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Partai PDI Perjuangan adalah memperjuangkan terwujudnya cita-cita bangsa melalui peningkatan segala aspek kehidupan yang meliputi ideology, politik, ekonomi, agama, sosial budaya, serta pertahanan dan Berjuang secara konsisten mewujudkan kesejahteraan, masyarakat.

Oleh karena itu, kang Pipik bersama Partai PDI Perjuangan untuk terus maju dan berkembang menjadi partai modern dan melekat di hati rakyat. Di partai ini pula, saya bertekad untuk melakukukan terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah. Saya ingin memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi masyarakat. Pungkasnya. (Rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini