11/27/2022
Post Visitors:92

FBN – Jambi || Kantor FSPTI Ilegal beralamat di Jalan Lingkar Selatan Pal X Kota Jambi di tutup total, FSPTI ilegal tersebut selaku Pimpinan Daerahnya (PD) di Prov. Jambi mengaku bernama Jon Veri Sihaloho.

Pada tgl 19 Nevember 2020, sebelum penutupan di lakukan, Ketua DPD dan DPC F SPTI Kota Jambi Pimpinan Surya Bakti Batubara SH yang ber Pusat Jakarta, mengumpulkan anggotanya di kantor DPC terminal truk untuk di beri arahan, ketua DPC Ariyanto Harianja mengarahkan, setibanya di sana jangan ada yang anargis kita harus provesional dan semua anggota berkata siap ketua.

Pada hari yang sama mantan ketua PD, FSPTI Prov. Jambi, Juhdi Salis secara resmi menutup kantor FSPTI yang terletak di jalan lingkar selatan yang tidak jauh dari simpang empat pal X kota jambi. Penutupan kantor FSPTI yang ilegal ini, di sertai Ketua DPD FSPTI Prov. Jambi Natal Parlindungan Hutabarat dan jajaranya juga tampak wakil ketua DPD Bernard Panjaitan, ketua DPC Kota Jambi Arianto Harianja juga para pimpinan PUK dan di ikuti puluhan anggota F SPTI kota jambi yang di saksikan administrasi dan penjaga kantor F SPTI ilegal, juga pihak kepolisian dan ketua RT 05 Bapak Kuswanto, dan Penutupan Kantor PD, F SPTI Ilegal tersebut di lakukan dengan Tertip dan kondusif.

Lebih lanjut salis mengatakan di hadapan puluhan pekerja yang tergabung di serikat pekerja F SPTI kota jambi, dua tahun lebih saya berkantor di sini, dulu saya yang membuka hari ini secara resmi kantor ini saya tutup,” kata salis.

Lanjutnya, tidak di benarkan siapapun menggunakan nama dan logo F SPTI terkecuali di bawah kepemimpinan Bapak Natal Parlindungan Hutabarat, selaku Ketua DPD F SPTI Prov. Jambi yang SAH, dan penutupan kita lakukan secara tertip dan dalam suasana kondusif, dan seluruh anggota yang di kawal SATGAS menurunkan plang dan spanduk merk dan logo F SPTI juga yang menempel di dinding kantor, kemudian di lipat dengan baik, dan satgas memberi aba aba jangan ada yang merusak barang kantor, jadi penutupan kantor F SPTI Ilegal ini membuat kubu CP nainggolan tidak berkutik katanya.

Demikian juga di tegaskan ketua DPC Ariyanto, kalau tidak segera kita tutup kantor yang mengaku ngaku F SPTI versi CP nainggolan di Provinsi Jambi yang kita cintai ini, tampaknya Jon Veri Sihaloho dan Dedi Zulfikar terus membuat kisruh terhadap anggota FSPTI di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi, itu sebabnya saya tegaskan FSPTI di Prov. Jambi hanya ada satu yaitu pimpinan Bapak Natal Parlidungan Hutabarat tegas Ari.

Seusai itu di tempat terpisah, Juhdi Salis menjelaskan ke FBN, dulu saya yang membuka kantor yang di Pal X dekat simpang empat itu, dan ketuanya yang sekarang Cuma bermodalkan SK saja dan bukan Kader FSPTI artinya tidak memahami mekanisme, dalam perjalanan waktu nama dan logo sudah di patenkan dan disahkan oleh HAKI atau Hak Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI pada bulan Februari 2020, yaitu kepada ketua umum FSPTI Bapak Surya Bakti Batubara,” jelasnya.

Hal senada dikatakan ketua DPC FSPTI Kota Jambi Ariyanto Harianja, di Provinsi Jambi ini semua pengurus dan anggota FSPTI pimpinan Bapak Natal Parlindungan Hutabarat bertanggung jawab untuk meluruskan sejarah FSPTI, jadi kalau ada yang mengaku ngaku sebagai pengurus F SPTI diluar pimpinan Bapak Natal Parlindungan itu jelas ilegal, jadi saya jelaskan dengan terang benderang, kepada seluruh anggota yang di Daerah, untuk tidak ragu ragu bergabung kepada F SPTI pimpinan Bapak Natal, selain mempunyai dasar hukum yang kuat, juga mempunyai sekira 6000 anggota di Provinsi Jambi, sekali lagi saya jelaskan, kepada seluruh keluarga F SPTI pimpinan Bapak Natal juga kepada perusahaan transfortasi, elemen masyrakat dan pemerintah Terkait, supaya tidak ragu ragu jelas Ari. (LS)

%d blogger menyukai ini: