Menu

Mode Gelap

Fokus Berita Daerah · 4 Mei 2020 16:15 WIB ·

Kantor Kecamatan Jayakerta Punya Taman Bermain Untuk Anak-Anak


					Kantor Kecamatan Jayakerta Punya Taman Bermain Untuk Anak-Anak Perbesar

Kabupaten Karawang – FBN | Saat ini keberadaan fasilitas taman yang berada di depan kantor Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, sangat menarik perhatian warga dan sangat antusias sekali.

Yayah 40 tahun warga asal desa Jayakerta mengatakan,saya sangat berterimakasih sekali kepada Pak Camat yang sudah menyediakan tempat bermain bagi anak-anak yang berada di ruang lingkup kecamatan jayakerta,sehingga saya tidak usah jauh-jauh setiap sore hari mengasuh anak-anak saya,dengan adanya taman bermain di kantor kecamatan anak saya sangat gembira dan senang sekali.

Camat Jayakerta Budiman Achmad mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah sudah memenuhi harapan masyarakat untuk mengujudkan satu tempat bermain yang sangat bermanfaat untuk warga kami masyarakat jayakerta.Senin(04/05/2020).

“Dengan harapan taman ini menjadi salah satu alternatip kehausan warga kita untuk tempat-tempat hiburan bagi anak-anak.”Harapnya.

Hari ini pemerintah daerah sudah memberikan penganggaran berupa satu taman lengkap dengan sarana bermain,mudah-mudahan masyarakat jayakerta bisa sama-sama memiliki,menggunakan dan merawat aset ini bukan aset kecamatan,tetapi aset ini merupakan aset warga atau masyarakat jayakerta.Terangnya Camat.

Dia juga menghimbau agar kedepannya menjadi Tugas kita adalah sama-sama kita pelihara,kita wujudkan Kecamatan Jayakerta menjadi salah satu kecamatan layak anak di Kabupaten Karawang.

Mudah-mudahan tahun kedepan kita akan memberikan satu pembenangan yang lebih baik,tentunya. Dengan harapan anak-anak kita memiliki tempat bermain yang secara standar memiliki Kwalitas.Ucapnya.

Saya kira, masih kata Camat “untuk saat ini kondisi di kecamatan jayakerta terkait pencegahan covid19 kami dari pihak kecamatam tidak henti-hentinya memberikan himbauan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 salah satunya dengan mencegah kumpulan warga masyarakat yang melebihi dari lima orang dan jarak aman harus tetap di perhatikan.”

Tetapi apa dikataya memang sulit daya talar masyarakat kita masih rendah untuk selalu waspada di dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ini, dan ini pula yang mengundang keprihatinan kami,mudah-mudahan kami tidak akan henti-hentinya memberikan himbaun untuk senantiasa waspada ke masyarakat kami.

Kami juga bahkan sudah memberikan masker,untuk mereka gunakan sebagai salah satu bentuk untuk antisipasi dan selain itu juga kita menyedikan tempat cuci tangan dan sabun,kembali kepada masyarakat sendiri untuk mau mentaati himbaun kami.Pungkasnya.

Reporter : (Topan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

LAGI LAGI, Seorang Warga Singingi Hilir Di Amankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing Karena Terjerat Kasus Narkoba

28 Januari 2022 - 13:07 WIB

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan

28 Januari 2022 - 10:10 WIB

Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 Yang Sangat Meresahkan Masyarakat

28 Januari 2022 - 09:56 WIB

Camat Habazoh Sudah Bosan Menjadi Camat Pamenang

28 Januari 2022 - 09:47 WIB

Kapolda Kalbar Hadiri Silaturahmi Merah Putih, Ajak Masyarakat Bersama-sama Jaga Ketertiban dan Keamanan

27 Januari 2022 - 21:37 WIB

Tim Biro Rena Polda Riau Lakukan Study Kelayakan Peningkatan type Polsub Sektor Gunung Toar dan Polsub Sektor Inuman Menjadi POLSEK

27 Januari 2022 - 19:20 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah