Kantor Kemenag Batubara Sembelih 16 Ekor Hewan Qurban

58

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Untuk tahun 2019 H/1440M ini Kantor Kemenag Batubara Sembeli 16 Ekor Hewan Qurban yang diprakarsai oleh Keluarga besar kementerian agama (Kemenag) Batubara besama KUA Kecamatan se Kabupaten Batubara. Sekolah MAN dan Mts se Batubara.

Penyebelihan hewan Qurban dilaksakan di halaman Kantor kemenag Batubara. Kecamatan Lima Puluh, Senin (12/8)

Plt Kepala Kantor Kemenag yang Juga sebagai ketua panitia Qurban H Agus Salim mengatakan bahwa keluarga besar kemanag tahun ini melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka hari raya idul adha 1440 H. dan Qurban tahun ini di keluarga besar Kemenag Batubara sendiri sebanyak 8 ekor lembu, Sekolah MAN 2 ekor lembu, Sekolah Mts sebanyak 5 ekor lembu ditambah dari Bank Syariah Nandiri 1 ekor lembu

Agus juga berharap keluarga besar Kemenag kabupaten Batubara agar tetap satukan persepsi bahwasanya qurban itu sangatlah penting. muda mudahan persatuan ini akan menjadikan yang terbaik dan diharapkan tahun depan kita targetnya bisa mencapai 30 ekor hewan qurban. Dibawah pimpinan Kakan Kemenag H Ahmad Sofian.MA” Ujarnya mengakhiri.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini