09/25/2022
Post Visitors:27
Kapoksahli Pangdam I/BB mengatakan, sangat bangga atas hasil karya TMMD ke 110 yang dilaksanakan di Desa Loloana’a Lolomoyo, kita bisa bayangkan tererisoliran warga desa yang sekian lama diharapkan dan atas berkat Tuhan saat ini jalan tersebut sudah terbuka sepanjang 6000 meter dan lebar 8 mater Ini sungguh luar biasa.

FBN – Gunungsitoli || Beberapa kegiatan Sosial yang di laksanakan oleh kodim 0213 Nias pada penutupan kegiatan TMMD Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Jhon Sihombing,.S.H.,M.M mewakili Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dilokasi kegiatan melaksanakan komunikasi dengan warga, menyerahkan kursi roda, tongkat dan sembako serta peninjauan lokasi TMMD ke 110 tahun 2021 ( 31/3/2021).

Di lokasi TMMD Kapoksahli Pangdam I/BB mengatakan, sangat bangga atas hasil karya TMMD ke 110 yang dilaksanakan di Desa Loloana’a Lolomoyo, kita bisa bayangkan tererisoliran warga desa yang sekian lama diharapkan dan atas berkat Tuhan saat ini jalan tersebut sudah terbuka sepanjang 6000 meter dan lebar 8 mater Ini sungguh luar biasa.

Kapoksahli Pangdam I/BB, mengharapkan ada peningkatan jalan kedepan serta setiap tahunnya ada pelaksanaan kegiatan TMMD di Kab/Kota Kepulauan Nias yang masyarakat sangat mengharapkan kegiatan TMMD ini dilaksanakan di desanya.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga desa di lokasi sasaran TMMD, berkat doa dan semangat masyarakat dengan gotong royong, serta adanya kecintaan kepada TNI dan pemerintah kota Gunungsitoli, jalan ini sudah tercapai. Mengharapkan, agar jalan ini dirawat dijaga sambil menunggu ada peningkatan. Ucap Dandim 0213/Nias

Sementara mewakili Walikota Gunungsitoli Asisten II Arham D. Hia menyampaikan terimakasihnya kepada TNI dan masyarakat dilokasi kegiatan TMMD khususnya di Kecamatan Gunungsitoli Utara.

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada TNI, yang telah melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo, kita berharap dengan pembukaan badan jalan sepanjang 6 Km dalam waktu singkat, masyarakat bisa memelihara dan menjaga jalan ini dan pemerintah akan mendukung sepenuhnya dalam peningkatkan jalan sehingga bisa lebih optimal dan ini dilaksanakan secara bertahap ungkapnya.

(M Harefa)

%d blogger menyukai ini: