12/03/2022
Post Visitors:62
Foto: Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo pimpin apel pelepasan personil untuk pengamanan TPS. 7/12/2020.

FBN – Jambi || Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin Apel Pegeseran Pasukan Personel Polda Jambi dalam rangka backup pengamanan TPS Pilkada serentak tahun 2020 ke Polres/Ta kajaran Polda Jambi pada Operasi Mantap Praja-2020, Senin 7 Desember 2020.

Apel diikuti Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, pejabat utama Polda Jambi dan personel yang terlibat BKO pam TPS ke Polres/ta.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam amanatnya mengatakan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah tulus ikhlas melaksanakan tugas negara ini.

“Saya mohon sesampai dilokasi atau Polres, segera menghadap dan mohon petunjuk arahan. Kapolres sudah saya perintahkan untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada saudara,” jelas Kapolda Jambi.

Mantan Dirtipidsiber Bareskrim ini mengatakan TPS besok harus sudah berdiri, saudara harus membantu dan melihat TPS yang menjadi tanggung jawab saudara dalam pengamanan.

Selanjutnya Kapolda Jambi, meminta personel untuk tetap menjaga displin, jaga nama baik Polri tiap kita bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, sinergitas TNI-Polri saat ini terjalin sangat baik.

Sumber : Humas Polda Jambi.
(PERI)

%d blogger menyukai ini: