11/30/2022
Post Visitors:66
Kapolda Jambi (Kiri) dan Ketua Bawaslu Jambi (Kanan) saat berbincang-bincang.

FBN – Jambi || Usai melakukan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Kapolda Jambi Irjen Polisi A. Rachmad Wibowo, SIK, Sebagai Kapolda Jambi yang baru juga melakukan silaturahmi ke Bawaslu Provinsi Jambi. Kamis (26/11/2020).

Kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi R, MPd, di Kantor Bawaslu Provinsi Jambi di Jalan Slamet Riyadi No.7 Kota Jambi.

Dalam kunjungan ini Kapolda Jambi didampingi oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Polisiii Bondan Witjaksono, Direskrimum Polda Jambi Kombes Polisi M. Yudha Setyabudi dan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Polisi Kuswahyudi Tresnadi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini,

“Semoga sinergitas antara Polri dan Bawaslu tetap terjalin dan bisa menjaga pesta demokrasi dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Kapolda Jambi dan para pendamping saat membahas kesiapan dan permasalahan menjelang Pilkada.

Ketua Bawaslu juga menyampaikan kesiapan dan permasalahan menjelang digelarnya Pilkada di Provinsi Jambi.

Sementara Kapolda Jambi mengatakan Provinsi Jambi sebentar lagi menyambut pesta demokrasi dimasa pandemi Covid-19, Indonesia menurutnya masih bagus dalam menangani Covid-19 dibandingkan Amerika Serikat.

“Kita upayakan untuk masalah kesiapan pilkada ini, jangan sampai ada masalah yang bisa memicu bentrok dan untuk walpri gubernur dan walpri yang lain agar diberi tau untuk masalah pergerakan agar bisa kita antisipasi,” tegasnya.

Kapolda Jambi menyampaikan di Jambi ini ada 4 kabupaten dan 1 kota yang tidak ada pencoblosan untuk bupati, hanya gubernur. Dan untuk paslon jangan ada yang dipersulit.

“Kita dan TNI itu “Netral” jangan ada yang bermain dalam pilkada ini, saya harap sampai tanggal 9 nanti semua berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Sumber : Humas Polda Jambi.
(PERI).

%d blogger menyukai ini: