11/30/2022
Post Visitors:84
Rombongan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat berfoto bersama Purn. Irjen Pol Muchlis AS.

FBN – Jambi || Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo pada Kamis (26/11/2020) siang mengunjungi kediaman Irjen Polisi (Purn) Muchlis AS di Desa Terusan, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari.

Kedatangan Irjen Rachmad yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolda Jambi yang baru menggantikan Irjen Pol Firman Shantyabudi, adalah dalam rangka silaturahmi.

Kedatangan Irjen Rachmad yang didampingi Direktur Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Direktur Reskrimum Kombes Pol M. Yudha Setyabudi, serta Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mendapat sambutan hangat dari Irjen Pol (Purn) Muchlis AS yang juga mantan Kapolda Jambi.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, Dandim 0415 Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, serta Kajari Batanghari Dedy Priyo Handoyo.

Irjen Rachmad saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai warga baru ia memang mengagendakan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh, termasuk Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, yang merupakan sesepuh Polri di Jambi.

Kapolda Jambi Rachmad Wibowo (kiri) Purn Irjen Pol Muchlis (tengah) dan Kombes Bondan Witjaksono saat bersenda gurau.

”Saya berharap selama menjabat sebagai Kapolda Jambi bisa bersinergi dan mohon bimbingan dari sesepuh Polri, pak Muchlis, untuk menciptakan suasana yang kondusif di Jambi,” kata Rachmad.

Sementara itu, Irjen Pol (Purn) Muchlis AS menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan rombongan yang telah mampir untuk bersilaturahmi.

”Semoga selama pak Rachmad Wibowo menjabat sebagai Kapolda Jambi bisa terus bersinergi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Muchlis.

Sumber : Humas Polda Jambi.
(PERI).

%d blogger menyukai ini: