Menu

Mode Gelap

Fokus TNI & Polri ยท 20 Jan 2022 20:20 WIB

Kapolda Kalteng Tegaskan Instruksi Presiden Untuk Kawal Investasi Guna Pemulihan Ekonomi Nasional Saat Kunjungi Polres Gumas


					Kapolda Kalteng Tegaskan Instruksi Presiden Untuk Kawal Investasi Guna Pemulihan Ekonomi Nasional Saat Kunjungi Polres Gumas Perbesar

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., berkesempatan menggelar pertemuan bersama seluruh personel Polres Gumas.

FOKUS BERITA GUMAS – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Gunung Mas (Gumas) didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Kamis (20/1/22) siang.

Kedatangan Kapolda di Polres Gunung Mas untuk pertama kalinya tersebut, disambut Kapolres Gumas AKBP Irwansyah, S.I.K.,, Bupati Gumas dan Forkopimda Kab. Gumas dengan diiringi tarian adat dayak, potong pantan, pengalungan bunga serta jajar kehormatan dari personel Polres Gumas di halaman Mapolres setempat.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., berkesempatan menggelar pertemuan bersama seluruh personel Polres Gumas.

Dalam pertemuan di Aula Patria Tama Mapolres, Kapolda Kalteng menyampaikan, beberapa arahan penting dan sekaligus perkenalan diri kepada para personel Polres Gumas.

“Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya dapat hadir langsung menyapa rekan-rekan personel Polres Gumas. Saya mohon dukungan dan kerjasama dari rekan rekan semua,” ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

Lebih lanjut, Irjen Nanang mengharapkan, kepada seluruh jajaran Polres Gumas agar selalu semangat dan meningkatkan kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian sehari hari.

“Mari kita bersama lanjutkan program program yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Sehingga mampu mewujudkan sosok Polri yang Presisi,” ucapnya.

“Saya juga tekankan kepada anggota agar menghindari pelanggaran yang bisa menjatuhkan nama baik Polri dan diri sendiri. Jaga selalu marwah Polri sebaik mungkin,” tegas Kapolda.

Diakhir arahanya, Kapolda juga berpesan terkait penanganan Covid-19, agar seluruh personel selalu mematuhi protokol kesehatan, serta jangan lelah untuk terus memberikan imbauan bagi masyarakat terkait percepatan vaksinasi terutama bagi anak anak, remaja, dan lansia.

“Selain itu, laksanakan instruksi Presiden terkait pengawalan investasi untuk pemulihan ekonomi Nasional. Jaga betul betul, jangan sampai hilang,” tandasnya.

Sementara itu, ditempat yang berbeda ketika dikonfirmasi, Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, bahwa dalam kunkernya kali ini, Kapolda juga turut melakukan penandatanganan prasasti Masjid An- Nur yang terletak di Halaman Mapolsek Kurun.

“Selain menandatangani prasasti, Kapolda juga turut memberikan penghargaan dan tali asih kepada para tokoh masyarakat Desa Samui, Kec. Manuhing,” tutup Eko.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. (AS/len)

Facebook Comments Box

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Penilai dan Evaluasi SAKIP Itwasda Polda Kalbar Kunjungi Polres Melawi

25 Mei 2022 - 12:37 WIB

Kejar Target Capaian Vaksinasi, Polsek dan Puskesmas Sayan Kembali Gelar Vaksinasi Door to Door di 2 Desa

25 Mei 2022 - 11:33 WIB

Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal, AKBP Sigit Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Polres Melawi

25 Mei 2022 - 11:11 WIB

Kapolda Sumsel Buka Secara Langsung Giat Rakernis “Direktorat Intelkam Polda Sumsel”

24 Mei 2022 - 22:58 WIB

Kapolres Inhu Tinjau dan Panen di Kampung Tangguh Nusantara Talang Jerinjing

24 Mei 2022 - 21:46 WIB

Kapolres Tapsel ; Ternak Sehat dan Tidak Terjangkit PMK

24 Mei 2022 - 21:36 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah
%d blogger menyukai ini: