01/29/2023
Post Visitors:31

“Kita mencoba peralatan pengoperasionalan kendaraan dapur lapangan,”

FBN – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH meninjau kendaraan dan pelatihan pengoperasionalan kendaraan dapur lapangan dan kendaraan support genset Satbrimob Polda Sumsel, Selasa (29/11).

Dirinya menuturkan, bahwa ia bersama Plt Karolog Kombes Pol Gadung D Wardoyo SIK mencoba peralatan masak dari kendaraan dapur Lapangan Polda Sumsel. “Kita mencoba peralatan pengoperasionalan kendaraan dapur lapangan,” ujarnya disela-sela kegiatan di halaman Mapolda Sumsel.

Dirinya menuturkan, bahwa kendaraan ini sangat bermanfaat untuk menunjang pelayanan Polri kepada masyarakat saat terjadi bencana alam, dan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat.

“Dan hasilnya kita melihat dalam waktu 45 menit makanan terhidang, baik gorengan, rebusan dan lainnya,” jelas Brigjen Pol Rudi kepada wartawan.

Dalam waktu tersebut lanjut dia mengatakan, mampu menyediakan sekitar 200 porsi makanan, sehingga ia menilai dengan adanya alat tersebut sangat membantu pelayanan Polda Sumsel kepada masyarakat.

“Ini sangat membantu khususnya dalam meningkatkan pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat, sehingga menjadi sangat optimal pelayanan yang kita berikan, Dia mengharapkan kepada Kasatker yang mengawaki Peralatan tersebut dapat merawat dan dapat dipergunakan sewaktu waktu ” aku dia.

Dalam kegiatan ini turut hadir Dirintelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK, Kabag Ada Rolog Polda Sumsel Kombes Pol. Bekti Darmanto, Dirtahti AKBP M Fijar Muslim SIK SH, Wadir Polair AKBP.Zarul Bawadi SH MM, Kabag Wassidik Reskrimsus AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK, Kasubdit I Ditintelkam AKBP. Sukarminto SH MH dan lainnya.

( Sirlani )

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: