12/03/2022
Post Visitors:63

FBN – SUMSEL || Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM Mengambil Apel Pagi dan Pemberian Penghargaan Kepada Kesatuan Polda Sumsel Yang Berprestasi Senin 21/09/2020 di Lapangan Apel Mapolda Sumatera Selatan,

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan rasa syukur yang luar biasa kita masih diberikan kesehatan sampai dengan saat ini sehingga kita masih bekerja dengan baik. Prestasi yang diperoleh oleh Personil Mapolda Sumsel adalah satu kebanggaan tersendiri apalagi mendapatkan penghargaan langsung dari pimpinan kita tertinggi Kapolri, tegasnya.

Dan imbuhnya dimanapun kita bekerja, baik dilapangan operasional maupun di staf semuanya bisa menorehkan prestasi asalkan kita melakukan pekerjaan itu dengan baik dan optimal. Saya ucapkan selamat kepada AKBP Herwansyah Saidi, Kabag RBP Rorena Polda Sumsel yang telah mendapatkan penghargaan berupa Pin Perak Kapolri atas prestasinya memberikan asistensi dan supervisi dalam pencapaian reformasi birokrasi polri di tingkat polda. Semoga ini bisa menjadi penyemangat Personil Polda Sumatera Selatan yang lain untuk terus memberikan kinerja yang terbaik untuk mencetak prestasi-prestasi lainnya,tuturnya.

Selain itu Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Personil Mapolda Sumsel dan Anggota TNI yang menorehkan prestasi dalam usaha penanganan laka lantas TKP Liku Lematang Kelurahan Pelangkenidai Kecamatan Dempo Tengah Pagaralam yang melibatkan seorang tersangka yang menjabat sebagai pemilik Perusahaan Otobus (PO) dan kasus tersebut dinyatakan lengkap P21 dan ini merupakan kasus pertama terobosan hukum baru pengenaan terhadap pemilik Perusahaan Otobus.

Tidak hanya itu dibidang operasional lainnya juga mendapatkan penghargaan seperti Resnarkoba, Reskrimum dan Reskrimsus yang kapolda sumsel.

Ia menyampaikan rasa terimakasihnya atas semua soliditas dan solidaritas yang telah terjalin selama ini antara TNI-Polri dan unsur Forkompimda. Semoga ini bisa terus dipertahankan serta ditingkatkan sehingga terciptanya harmonisasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dilakukan, pungkasnya

Laporan Sirlani.

%d blogger menyukai ini: