Kapolres AKBP Robin Simatupang.SH M.Hum Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Batu Bara

57

Kab.Batubara – FBN | Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama di
Mapolres Batu Bara. Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Limapuluh. Batubara. Jumat kemarin

Hadir pada acara tersebut antara lain Kapolres Batu Bara AKBP ROBIN SIMATUPANG, SH, M.Hum. Waka Polres Batu Bara KOMPOL H. HERWANSYAH PUTRA, SH, M.Si. Para Kabag sejajaran Polres Batu Bara. Para Kasat, Para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara. Para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN sejajaran Polres Batu Bara. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara Ny. VERA ROBIN SIMATUPANG Br. PASARIBU. Para Pengurus serta Anggota Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara. Rohaniawan USTADZ SULAIMAN, S.Ag dan Pdt. M. HUTAJULU, Sth

Adapun jabatan yang diserahterimakan antara lain adalah Kabag Ren Polres Batu Bara dari KOMPOL A.K TANJUNG,SH digantikan oleh AKP HERY TAMBUNAN, SE. Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP KUSNADI digantikan oleh AKP HENRY DAVID TOBING,SH. Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP DARNESS HABEAHAN digantikan oleh AKP MITHA NATASYA,SH,SIK.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sertijab Kapolres Batu Bara AKBP ROBIN SIMATUPANG SH, M.Hum. sedangkan Bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP D.P SINAGA dan Bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit II Satreskrim IPDA ABDI TANSAR, SH. Dan sebagai Pembawa Doa BRIGADIR ADI SYAHPUTRA.

Sedangkan sebagai pembawa acara Brigadir Sat Intelkam Polres Batu Bara BRIPDA JESIKA SIAHAAN.
Dan Pembaca Skep Keputusan Kapolda Sumut Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polda Sumut Brigadir Bag Sumda Polres Batu Bara BRIPDA RATIH AYU NINGSIH dibantu oleh BRIPDA SRI WAHYUNI yang bertindak sebagai pembawa baki pin tanda jabatan Brigadir Bag Sumda Polres Batu Bara.

Amanat Kapolres Batubara AKBP ROBIN SIMATUPANG, SH, M.Hum “Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Kuasa kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk hadir dalam Upacara ini. Serah Terima Jabatan merupakan hal yang wajar dalam Dinamika Organisasi Polri yang Dinamis, dalam rangka penyegaran, kemajuan pengembangan karir untuk mencapai tujuan Organisasi. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama yang selama ini banyak hal Positif yang dilaksanakan demi kemajuan Polres Batubara. Saya juga mengucapkan Terima Kasih kepada Ibu Bhayangkari yang telah mampu berperan sebagai Bhayangkari pendamping suami selama bertugas di Batu Bara” ungkapnya

Lebih lanjut dikatakannya “Kepada Pejabat Baru saya mengucapkan selamat atas Promosi Jabatan saudara, Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Batu Bara dan saya berharap agar dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas Polres Batu Bara” tandasnya.

Reporter : (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini